Hunting Rumah Kontrakan

Tak terasa waktu kini berjalan begitu cepat, rasa-rasanya baru kemaren saya hunting rumah kontrakan di daerah Kliwonan, eehh,, ini udah mau bulan April aja dan masa kontrakku di rumah kontrakan itu sudah hampir habis!
uuuft.. resiko! dilema!

Orang tua belum juga mengijinkan saya 'tuk punya rumah sendiri (beli rumah) di Semarang. Malahan sampai sekarang masih terus mengiming-imingi rumah di Pekalongan, dengan catatan saya tinggal di Pekalongan dan bekerja di Pekalongan. InsyaALLAH!

Ya sudah, dengan terpaksa saya hidup berpindah-pindah seperti "kucing boyongan"  setahun sekali. Saya memilih pindah dari kontrakan lama karena saya butuh suasana baru. hidup diperkampungan memanglah rahat, rame tapi terlalu ramai bikin Noofa susah tidur karena bising. Saya pun sudah mulai bosan dengan lingkungan sekitar :)

Puji Tuhan, syukur Alhamdulillah setelah beberapa hari saya hunting rumah kontrakan. Akhirnya hari ini saya sudah dapat rumah kontrakan baru di Perumahan Koveri dengan harga yang lumayan mahal diatas harga rumah kontrakan lama. But, ada alasan kenapa saya memilih rumah itu, karena rumahnya di Perumahan Koveri dekat dengan saudara (Kakak Ipar/kakaknya Aby), jadi ketika saya butuh bantuan, dengan cepat saya bisa menghubungi kakak saya. Selain itu, suasana di perumahan lumayan sepi, sehingga saya tidak khawatir lagi akan kebisingan lalu lalang kendaraan seperti di Kliwonan. Rumahnya pun adem, bersih dan lebih luas dan besar, jadi Noofa kelak akan bebas bergerak ketika nanti Noofa merangkak atau ketika kelak Noofa bisa jalan :)

Kepengennya sih ini yang terakhir kali saya hidup di rumah kontrakan, punya rumah sendiri walaupun kecil tapi tentram, damai, bisa bebas mengaplikasikan apa saja yang saya mau untuk rumah itu akan lebih membahagiakan. Sabar saja lah, saya masih merayu Bapak Ibu biar boleh hidup di Semarang di rumah pribadi, bukan mengontrak lagi. Tapi mungkin butuh waktu yang lama, atau mungkin setelah Aby sudah punya pekerjaan tetap di Semarang sebagai PNS, Bapak dan Ibu akan bilang "YA!"

No comments:

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung di Blog Cah Kesesi Ayutea ini, Silakan tulis komentar untuk postingan ini.. :)

Mohon maaf.. spammer atau komentar dengan menyertakan link hidup akan saya hapus .. :)