Thesis Proposal - ACC

my Thesis Proposal has been approved by advisors :)
Senangnya hatiku, setelah sempat sekian lama menggalau karena belum mendapat pencerahan mau mengajukan judul untuk thesis proposalku, kini.. hari ini terjawab sudah..Alhamdulillah... hari ini, 7 Februari 2013, proposalku yang selama dua minggu aku kerjakan, sekarang sudah ada tanda tangan bukti kalo proposalku sudah di approved :)
Let's see.. 
Judul Thesis Proposalku :
"USING REALIA TO MOTIVATE PHYSICAL DISABILITY STUDENTS
 IN WRITING DESCRIPTIVE TEXTS" 
(The Case of the eighth of 'SMPLB Negeri' Ungaran Kabupaten Semarang in the Academic Year of 2012/2013)

Perjuangan yang patut dicatat di rumah mayaku, karena beberapa kali saat aku bimbingan, Noofa ikut serta ke Kampus dan dengan setianya bersama Aby menunggu di mushola Kampus yang letaknya di depan gedung C, lokal dimana aku bimbingan dengan dosbingku.

Judul thesis Proposalku memang bukanlah judul yang WAH, tapi aku sangat senang karena dosbingku memberi apresiasi yang bagus ketika aku memilih setting penelitian di special school (SLB). Awalnya aku memilih SLB Negeri Wiradesa Kab Pekalongan sebagai tempat untuk penelitianku, tapi setelah aku pikir-pikir, kenapa nggak di Ungaran saja dimana Aby juga mengajar disana sebagai Guru Agamanya.. hehe.. So, praktisnya aku tidak bolak balik Semarang - Pekalongan saat proses penelitian berjalan.

Selama dua hari kemaren, tanggal 5 dan 6 februari, semua mahasiswa Pasca Unnes mengadakan ujian komprehensif, baik ujian yang tertulis dan ujian lisan. Sempat sedih juga karena ada beberapa pertanyaan yang aku tidak bisa menjawab karena memang aku yang nggak belajar. hehehe :p

InsyaALLAH minggu depan aku daftar ujian seminar proposal, BELAJAR! SEMANGAT! 

No comments:

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung di Blog Cah Kesesi Ayutea ini, Silakan tulis komentar untuk postingan ini.. :)

Mohon maaf.. spammer atau komentar dengan menyertakan link hidup akan saya hapus .. :)