header cah kesesi ayu tea

GiveAway: Narsisis-Artistik

Monumen Nasional Jakarta
Una..... Monasnya kok miring gitu ya, Na? hehe... nyoba Narsisis-Artistik sih, foto ini di ambil oleh seorang sahabatku yang ada di jakarta bulan Februari 2011 lalu.. saya milih foto ini untuk saya ikutkan GiveAway Narsisis-Artistik karena shohibul hajat GA ini juga dari Jakarta.. *apa hubungannya? haha..

Candi Borobudur
 Foto yang kedua ini adalah foto di Candi Borobudur Magelang. Saat itu saya ke Magelang dengan Fauzul Andim di tahun 2010, jauuuuhh sebelum saya menikah, hehe... Kebetulan saat itu ada acara Pelatihan Jurnalistik disana. So, sebelum pulang ke Semarang, saya sempatkan untuk bernarsis ria di salah satu bangunan artistik ini :)

 Kalo Mimi RadiaL post foto manjat tower, kalo saya nggak mau kalah juga, tapi bukan ikutan manjat tower atau manjat tugu Monas, cukup dengan manjat pohon untuk bernarsis ria ajah lah ya.. hihihi..

 "Postingan ini diikutsertakan di Narsisis-Artistik Giveaway."
Noorma Fitriana M. Zain
Noorma Fitriana M. Zain, seorang Ibu Rumah Tangga dengan dua anak perempuan yang cantik, hobby menulis dan berselancar di dunia maya, Ia berasal dari Kesesi - Pekalongan, dan kini domisili di Semarang. Lulusan Pascasarjana Unnes ini bercita-cita ingin menjadi Abdi Pendidikan yang bermanfaat di dunia maupun di akhirat. Amin

Related Posts

Post a Comment