header cah kesesi ayu tea

Baju Anak Murah Berkualitas



Aku sempat bingung pas mau beliin baju untuk keponakanku. Di hari ulang tahun dia yang ke enam tahun, dia minta diberi hadiah baju yang bagus, berwarna pink dan yang ada gambarnya hello kitty. Wah.. harus hunting baju kemana coba? Aku sibuk dan nggak ada waktu untuk pergi ke toko baju anak-anak. Bulan lalu, keponakanku ini menjadi juara satu lomba mewarnai antar TK se kota Semarang, sebelum dia ikut lomba aku sempat berjanji kalo nanti dia menang kelak aku akan membelikan baju dihari ulang tahunnya. Keponakanku adalah anak yang cantik, cerdas dan berprestasi. Pantaslah kalo dia bisa meraih juara satu di perlombaan itu.

Aku tidak mau kebingunganku berlarut-larut terlalu lama, maka dari itu aku coba cari info sana-sini. Beruntung ada teman sekantor yang merekomendasikan website laku.com dimana dia juga sudah sering berbelanja online dari situs ini. Pas aku check di website laku.com, ternyata memang benar, di website ini menawarkan banyak koleksi baju anak yang sangat bervariasi dan sangat fasionable. Pas aku klik sekali, eh, ada baju berwarna pink dan bergambarkan hello kitty seperti yang diminta oleh ponakanku itu. Harganya pun murah, rata-rata baju-baju yang dijual di laku.com seharga Rp 50.000, ada juga yang seharga Rp 60.000.  tentu saja harga yang sangat murah dunk dan sudah barang tentu sebanding dengan kualitas barangnya.

Special di bulan Februari 2013 ini kita bisa mendapatkan promo gratis ongkos kirim. Ini nih yang aku suka dari laku.com, disamping barang yang ditawarkan bagus secara kualitas dan kuantitas, ada promosi gratis ongkos kirim pula. Maka dari itu aku nggak mau menunda-nunda lagi untuk membeli baju anak murah yang dijual di website laku.com. Aku bersyukur, keponakanku yang imut itu seneng banget mendapatkan kado ulang tahun dariku karena kado yang dia dapatkan sesuai dengan apa yang sudah dia request kepadaku. Jadi, mulai sekarang kalo aku mau beli baju, aku nggak perlu repot lagi untuk pergi ke toko karena dengan akses internet aku bisa berbelanja secara online di website resmi laku.com. disamping harganya murah, barangnya juga berkualitas. Bagaimana denganmu?
Noorma Fitriana M. Zain
Noorma Fitriana M. Zain, seorang Ibu Rumah Tangga dengan dua anak perempuan yang cantik, hobby menulis dan berselancar di dunia maya, Ia berasal dari Kesesi - Pekalongan, dan kini domisili di Semarang. Lulusan Pascasarjana Unnes ini bercita-cita ingin menjadi Abdi Pendidikan yang bermanfaat di dunia maupun di akhirat. Amin

Related Posts

Post a Comment