header cah kesesi ayu tea

K E B, First Anniversary


Kumpulan Emal-emak Blogger (KEB) adalah suatu komunitas blogger yang terdiri dari para Bunda, Mommies, Ibu, Mama dan semua perempuan atau calon emak-emak dalam satu rumah yang suka menulis di blog ataupun di media lain dimana bisa saling memberikan inspirasi, sharing, tips, sehingga diharapkan bisa menjadi sebuah karya tulisan yang bermanfaat. Hari ini, tepat di tanggal 18 Januari 2013 kini sudah berusia satu tahun, masih terbilang singkat sih, tapi sungguh sangat istimewa karena sudah banyak karya yang sudah dihasilkan oleh KEB.

Selamat Ulang Tahun KEB, semoga diluar sana makin banyak mata perempuan yang terbuka untuk berkarya, sama-sama berbagi pengalaman lewat tulisan ataupun obrolan online. Saya hanya bisa berdoa segenap segenap hati, semoga makin sukses dan berkibar menjadi inspirasi jutaan perempuan diseluruh dunia khususnya di Indonesia. Bersyukur saya bisa menjadi bagian di grup ini, di komunitas yang istimewa ini dan yang saya rasakan saat bergabung dengan ratusan bloggers di komunitas ini adalah bahagia, kenapa? karena banyak sekali yang bisa saya dapatkan, banyak yang bisa saya pelajari, bertukar pengalaman, khususnya tentang 'perempuan'. SUKSES ya!


"Tetaplah Menulis, Maka Kamu Akan Tau Siapa Dirimu"

by Mira Sahid

INFO:  
Bagi yang belum tau apa itu KEB, bisa masuk dan baca-baca websitenya di Kumpulan Emak-Emak Blogger
Bagi yang belum bergabung, dan belum tau cara gabungnya, bisa klik "cara gabung"
Untuk group di FBnya, bisa ikutan gabung di: KumpulanEmak2Blogger
Bisa juga via twitternya, silakan follow: @Emak2Blogger
Ada juga berita tentang KEB, bisa dibaca di: KEB dalam Berita  


Noorma Fitriana M. Zain
Noorma Fitriana M. Zain, seorang Ibu Rumah Tangga dengan dua anak perempuan yang cantik, hobby menulis dan berselancar di dunia maya, Ia berasal dari Kesesi - Pekalongan, dan kini domisili di Semarang. Lulusan Pascasarjana Unnes ini bercita-cita ingin menjadi Abdi Pendidikan yang bermanfaat di dunia maupun di akhirat. Amin

Related Posts

Post a Comment