header cah kesesi ayu tea

I've Experienced Indosat SuperWiFi


Minggu lalu aku diajak main ke kost sabahat karibku di daerah kampus IKIP PGRI, dia adalah salah satu mahasiswa IKIP PGRI jurusan Bahasa Inggris angkatan 2009. Kebetulan hari itu aku free tidak ada kegiatan apapun, daripada jenuh di rumah, jadi aku mau ikut aja kesana :). 
Hmm.. kata sahabatku, disana ada minuman es yang sangat fenomenal di akhir tahun 2012, namanya ES-COBAR. Yang mempunyai kepanjangan ES Coktail Buah Segar, begitulah bahasa dia mempromosikannya :). Selain menghilangkan kejenuhan, jeng-jeng and jalan-jalan kesana, rasa penasaranku dengan es itupun mulai timbul dibenakku.  Seraya membayangkan kesegarannya, aahh.. mendadak hauuuss :)


Tidak pake lama, Kamipun langsung ke TKP, tepat di depan kampus IKIP PGRI gedung A. ada kedai ES yang dimaksud. Kamipun memesan Es Cobar special :), sesaat kami menunggu dan pesananku datang juga :), seperti biasanya, sebelum aku sruput itu Es, aku ambil gambarnya  dengan Hp Nokiaku, YAY!!

Yahh.. Bukan Noorma namanya, kalo nggak upload foto itu di Facebook. Bahkan aku mbatin, pengen langsung buat postingan di blogku untuk nambah-nambah di label kuliner :).  

Hmm.. biasanya sih, kalo mau posting suka ribet cari hotspotan, yah namanya juga mahasiswa, sukanya yang gratisan.. xixixi
Mimin , Me and ESCOBAR :)
Pas aku cek di pencarian WLAN, tiba-tiba aku histeris “Wuiihhh kereeeeenn, ada sinyal WiFi dari Indosat, Say.. Full pula!” (expresinya full girang) teriakku kepada sahabatku. Nggak pake lama, aku coba koneksikan ke indosat superWiFi tersebut. Dan sukses! Akupun bisa langsung login ke FB untuk segera upload foto Es-Cobarnya plus foto narsis-narsis kami di Kedai itu, begitu juga setelah itu aku login ke blogku, nyoba ngetik di draft dan bisa posting tentang kuliner baru yang fenomenal “ESCOBAR” depan kampus IKIP PGRI gedung A.

Ternyata tidak susah yah, dan semua menjadi mudah kalo fasilitas yang kita butuhkan bisa kita dapatkan  disaat dimana kita berpijak.. WOW.. hehehe.. seperti halnya aku yang bisa dengan mudah mengakses internet di dekat gedung A kampus IKIP PGRI Semarang.
Terima kasih INDOSAT :)

That's my experience, so.. what's yours? :) 
Noorma Fitriana M. Zain
Noorma Fitriana M. Zain, seorang Ibu Rumah Tangga dengan dua anak perempuan yang cantik, hobby menulis dan berselancar di dunia maya, Ia berasal dari Kesesi - Pekalongan, dan kini domisili di Semarang. Lulusan Pascasarjana Unnes ini bercita-cita ingin menjadi Abdi Pendidikan yang bermanfaat di dunia maupun di akhirat. Amin

Related Posts

Post a Comment