Hakikatnya; NooFa Menang GiveAway

Bismillah...

Sejak kehadiran Noofa, aku hampir tidak ada waktu untuk ngeblog, karena aku tidak bisa ngeblog pake Hp, tapi harus buka leppy dan isi pulsa modem pun.., tapi tidak bisa dipungkiri kalo online di akun facebook jalan teruuuss.. hehehe


Akhir-akhir ini banyak sekali GiveAway dan kontes di blog. Dalam hatiku brontak, karena tidak bisa ikut memeriahkan GA dan kontes tersebut dengan alasan Noofa nggak bisa diajak nyambi online :(
Sediiiihh banget rasanya, ketika tau batas akhir waktu pendaftaran kontes tersebut, karena aku tidak bisa ikut mendaftarkan tulisanku, dimana aku hanya bisa menjadi silent reader untuk para peserta yang sudah ikutan, *ngilerrr dech..

Seingatku, sejak melahirkan, aku baru ikut kontes dua kali. Yang pertama adalah kontes yang diadakan Pakdhe Kholik dengan tema Cara Mencegah dan Menanggulangi Tawuran. karena banyak yang berpartisipasi di kontes tersebut maka banyak pula saingannya, dan aku nggak beruntung. Hiksss...
tapi nggak apa-apa, karena Aby menjadi salah satu juara di kontes tersebut :)
Ikut senang dunk tentunyaa :)
mungkin lain kali dan semoga aku menang!!! :)

GiveAway yang kedua adalah GA yang diadakan Bunda Lahfy, dengan tema FROM ZERO TO HERO, Alhamdulillah aku bisa ikutan dengan mendaftarkan tulisan dengan  judul Dari Calon Menjadi Real Ibu yang sungguh memaksaku untuk bisa menyelesaikan di sisa-sia batas waktu terakhir bahkan di detik-detik terakhir penutupan GA tersebut.hehe.. *lebay dikit

Alhamdulillah, walopun aku menjadi peserta mbuncit tetapi bisa menang dan Namaku ada di urutan pertama di pengumuman tersebut.
mendapatkan Buku Panduan Amal Sehari Semalam. berhubung aku lagi nggak demen foto-foto, nggak kehabisan akal pula, aku minta saja Aby untuk jadi modelnya untuk foto sama buku hadiah tersebut..
Ganteng kan MODELnya? bhahahhaa...
Alhamdulillah, buku ini sangat membantu aku untuk selalu berbuat baik setiap harinya. karena dibuku ini semua kegiatan sehari-hari diulas dan bagaimana mengemas semua kegiatan kita supaya bernilai ibadah, dari mulai bangun tidur sampai tidur lagi.

Terima kasih Bunda Niken yang sudah memberi kesempatan padaku untuk menjadi salah satu HERO di GA Bunda..

Terima kasih untuk hadiah yang bermanfaat.
Hmmm, aku menang GA ini karena bercerita tentang Noofa, makanya bagiku HERO itu adalah Noofa, dan Noofa yang memenangkan GA tersebut.
Noofa udah bisa menang GA, kan? keren bukan? hehhe

Semoga dilain kesempatan, ketika ada kesempatan dan tentunya jika Noofanya bisa diajak kompromi, aku mau menjadi banci kontes lagi, #ehh!! hehee..
Iri juga ketika tau ada banyak nama teman-teman blogger di list peserta GA di blog yang punya hajat. hehehe..

Yaa sudah lah yaa.. mumpung Noofa lagi tidur, ada 20 menit untuk nulis postingan ini sambil browsing tugas kuliah untuk bahan presentasi next week :) 

Keep Blogging and Happy Blogging :)

No comments:

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung di Blog Cah Kesesi Ayutea ini, Silakan tulis komentar untuk postingan ini.. :)

Mohon maaf.. spammer atau komentar dengan menyertakan link hidup akan saya hapus .. :)