header cah kesesi ayu tea

Better Late Than Never - For Pakdhe Cholik

Puji syukur kehadirat Allah yang Maha Esa yang senantiasa memberi rahmat, taufiq hidayah serta inayahnya kepada kita semua, sehingga kita bisa merasakan nikmat yang luar biasa sampe saat ini. Bahkan yang lebih disyukuri lagi adalah aku masih bisa bertemu dengan Ramadhan yang indah di tahun ini.
*hadeecchh macam pidato di depan sejuta umat ajah,, hehehe…

Setelah sekian lama aku tidak tengok blogku ini, rasanya kangen banget… hemm.. maafin aku yaa yang lama cuekin kamu, xixixixi.. yaah karena beberapa alasan yang membuat aku terpaksa seperti ini..

Sekarang kondisiku berangsur membaik, walaupun masih terus minum obat 3x sehari dan masih harus kontrol ke dokter setiap 5 hari sekali. Doaku semoga tidak kambuh-kambuh lagi, amiin..

Oiya.. Mengintip kehebohan yang ada di group warung blogger, aku jadi ingin ikut memeriahkan kehebohan tersebut, yaa.. beberapa hari yang lalu, tepatnya tanggal 18 Juli 2012 adalah hari dimana the big markas blogcamp sedang merayakan anniversary-nya yang ke 3 tahun. sekarang memang dah telat, tapi bagiku "better late than never", untuk mengucapkan selamat untuk anniversary kepada sang komandan. Siapa sih yang gak tau dan gak kenal dengan komandan blogcamp yang gagah, cakep, ganteng, bijaksana, berbudi luhur, dan berdedikasi tinggi? yang nggak kenal, Rugi gilaaaa pokoknya… hihihii…

Yaaaaahh.. blogger yang selalu eksis dan konsisten ini bernama Pakdhe Abdul Cholik. Pria gagah yang lahir pada tanggal 23 Agustus ini adalah sosok yang sangat baik, kiprahnya di dunia perbloggingan menjadikan beliau terkenal, sifatnya yang arif bijaksana membuat banyak orang senang. Termasuk aku, memang belum lama aku mengenal pria berkumis romantis ini, mungkin sekitar bulan April lalu aku baru dekat dengan beliau. Dilanjutkan bulan Mei yang menurutku kebanjiran tali asih dari beliau. Dari mulai menjadi Model di Blogcamp dengan promonya yang luar biasa sampai video youtube amatiranku juga di jadikan clue. Menjadi sponsor di acara Giveaway Cah Kesesi Ayutea, dan memberi hadiah di ulang tahunku yang ke 25 tahun. 

Bagiku, beliau adalah sosok bapak yang sangat bijaksana, bisa ngemong anak-anaknya (read: blogger muda) dengan penuh asah asih dan asuh. Memang baru seumur jagung aku mengenal beliau, tapi aku merasa dekat dengan beliau. Memang aku belum pernah bertemu langsung (kopdar) dengan beliau, tapi setidaknya aku pernah bermimpi bertemu beliau, hahahaha.. *mimpi indah pokokmen* wkwkwkwk

Sosok pakde yang luar biasa itu benar-benar bisa menjadi teladan bagi kaula muda, beliau adalah motivatorku, saat beberapa waktu lalu aku sakit, beliau terus memberi semangat. Yaahh.. pakde yang benar-benar hebat. :)

Untuk Blogcamp.. selamat ulang tahun yang ke-3 tahun yaa.. semoga semua yang telah ditulis disana menjadi hal yang sangat bermanfaat untuk para pembaca di seluruh dunia. dan untuk Pakde Cholik semoga selalu diberi kesehatan, supaya tetap bisa memberikan petuah-petuahnya untuk kita semua..
S U K S E S  selalu untuk Pakde dan Blogcamp :)

Noorma Fitriana M. Zain
Noorma Fitriana M. Zain, seorang Ibu Rumah Tangga dengan dua anak perempuan yang cantik, hobby menulis dan berselancar di dunia maya, Ia berasal dari Kesesi - Pekalongan, dan kini domisili di Semarang. Lulusan Pascasarjana Unnes ini bercita-cita ingin menjadi Abdi Pendidikan yang bermanfaat di dunia maupun di akhirat. Amin

Related Posts

Post a Comment