header cah kesesi ayu tea

USG KeLima

Bismillahirrohmanirrohiim...

Apa kabar sahabat semuanya?? semoga baik yahh :D

Hari ini, tepatnya sore nanti rencananya aku dan suami mau ke dokter specialis Kandungan,di Kendal. dan hari ini aku mau USG yang kelima. 

Hmm.. USG yang pertama dulu saat usia kandunganku 6 minggu.
USG yang kedua saat usia kandunganku 10 minggu.
dilanjut USG yang ketiga saat usia kandunganku 16 minggu.
dan USG yang keempat bulan kemaren saat usia kandunganku 20 minggu.(Maaf untuk Gambar hasil USG tidak bisa aku upload sekarang karena sudah aku tempel di album koleksi photoku, di Kesesi - Pekalongan)hehehe..

Di USG yang keempat, posisi janinku itu lucu, kata dokter harusnya jenis kelamin (JK) janin itu sudah bisa dilihat, tapi karena posisinya yang melintang dan kakinya menutupi JKnya, maka JK janinku belum bisa terlihat :)
Tak apalah, hehee

Naahh.. USG kali ini aku ingin tau, kali aja JK janinku sudah bisa terlihat. kira-kira cowok apa cewek yaa?? hmmm... baik cowok atau cewek yang terpenting janinku sehat, lengkap, dan tidak kurang gizi, mengingat kondisiku yang sedang down, jadi aku ingin hasil nanti sore adalah menjadi hasil yang terbaik dari dokter :)
Amiin :)

Doakan aku yaa kawan :)

Semoga semua baik-baik saja.. Amin :)

Keep Blogging and Happy Blogging :)
Noorma Fitriana M. Zain
Noorma Fitriana M. Zain, seorang Ibu Rumah Tangga dengan dua anak perempuan yang cantik, hobby menulis dan berselancar di dunia maya, Ia berasal dari Kesesi - Pekalongan, dan kini domisili di Semarang. Lulusan Pascasarjana Unnes ini bercita-cita ingin menjadi Abdi Pendidikan yang bermanfaat di dunia maupun di akhirat. Amin

Related Posts

Post a Comment