Kado Ultahku (part 2)

Hi, Friends... How are you?

Tanpa banyak basa basi, ahh.. aku mau melanjutkan ceritaku dari postinganku yang berjudul Kado Ultahku (Part 1). Disana aku sudah bercerita tentang kado pertama dan kado kedua, kan? dan sekarang kado yang ketiga. Okey!


Hmm.. Kado yang ketiga, kado dari Sitti Rasuna Wibawa and Shirley, siapa sih mereka? Yah.. mereka adalah sahabat karib. siapa sih yang nggak kenal Una. blogger muda yang penuh inspirasi, terharu juga ketika ada paketan datang dari Una, nggak tau campur aduk banget perasaanku saat menerima paketan dari Una. hahahhaa :p

Waduuhh,, ni paket ribet juga yah bukanya, plastiknya tebel and banyak steplesnya :)
aku buka perlahan, susaahh.. akhirnya pake gunting. 

Then......... 
kertas kadonya nyenengin, warnanya kuning.. Una tau banget yah warna favoritku :)
tapi yaa tetep ajah gambarnya kambing.. wkwkwkwkwk
Shaun The Sheep with Yellow Color :)
Isi Kadonya :)
Aku buka pitanya, terus aku buka plastiknya lagi, WOW.. isinya banyak banget, diantaranya ada sepucuk surat cinta, tiga dompet mini yang bertuliskan I love Paris, satu label untuk buku bertuliskan Impressions De Paris, 1 buku berjudul Chicken Soup for the Soul (Persembahan Untuk Para Ibu), dan 1 kosmetik parfum berbentuk balsem dan bagiku itu adalah barang aneh, secara aku nggak pernah pake parfum, eehh dikasih parfum :)

Hehehe.. sekilas tak percaya, tapi ini nyata sodara-sodara! Semuanya bertuliskan PARIS.. aku sih nganggepnya, Una mendoakan aku supaya suatu saat aku bisa terbang ke Paris, atau Una mau ngajak aku jalan-jalan ke Paris.. amiinn... hehehe (Ngarep.com)

Una memang temanku yang paling gokil, paling baik, aku suka dengan apa adanya Una, sosok yang ngakunya nggak gaul ini ternyata gaul habies.. hmmm.. pengen tahu isi surat cintanya? hahhaa... 

Let's See here....
Jare Surat cinta, tapi gak romantis BLAZZ... wkwkwkwk
Lihatlah tanda tangan si Una.. hahaha..
Isi surat dari Una itu sungguh-sungguh unik.. iyaa iya.. tenang ajah, Na.. apikan terus kok mbi aku, tetep gokil yoo, Na.. hahahha

Thanks yaa Na.. makasih banget bukunya, kisah-kisah yang di tulis di dalamnya bener-bener membuat mrinding, karena kisah kasih sayang seorang Ibu kepada anaknya yang luar biasa, sekalipun hanya dengan secangkir teh. Ini bisa dijadikan ajang belajarku sebagai calon Ibu. Una bisa juga mengambil hati ini.. xixixixi..

Makasih juga, Una dah banyak send images padaku, aku simpen, Na.. tenang ajah.. malah ada yang aku print out dengan ukuran jumbo and aku pajang di kamarku, hahhaa.. macam lagunya Jamrud ajah..
Foto ini yang aku pajang, Na.. hehehe
Sitti Rasuna Wibawa
Oia.. selain kado dari Una.. ada banyak juga kado yang aku dapatkan dari temen-temen yang lain, tapi maaf tidak bisa aku publish,, hehe..

Untuk semuanya, sukron katsiron.. kalian semua membuat Ultahku kali ini berwarna :)
Keep Friendship, I Love You All...

Keep Blogging and Happy Blogging :)

No comments:

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung di Blog Cah Kesesi Ayutea ini, Silakan tulis komentar untuk postingan ini.. :)

Mohon maaf.. spammer atau komentar dengan menyertakan link hidup akan saya hapus .. :)