Kado Ultahku (part 1)

Bismillah... walhamdulillah...

Barokallah... memang tidak ada kata lain selain puji syukur kepada Allah sang Kholiq yang selalu melimpahkan rezeki kepada hamba selaku umat-Nya..

Sebelumnya aku minta maaf, dalam tulisan ini tidak ada maksud untuk pamer, tapi aku hanya ingin berbagi kebahagiaan yang sedang aku rasakan, karena di Ultahku tahun ini adalah nuansa ulang tahun yang berbeda, yaahh... Ultah tahun ini bagiku lebih berwarna, mungkin memang tidak semeriah tahun-tahun sebelumnya dimana setiap Ulang tahunku, aku selalu mengundang teman-teman dan merayakannya bersama-sama di suatu tempat dengan hidangan-hidangan istimewa, bahkan tak jarang aku di rias ala putri ratu seharian,, hahaha...


Sedangkan tahun ini, mengingat usiaku sudah tidak muda lagi, jadi mungkin sudah tidak jaman jika ultahku tahun ini di rayakan seperti tahun-tahun sebelumnya. tapi, walaupun aku tidak merayakannya dengan meriah, ultahku tahun ini bener-bener luar biasa, sangat berkesan dan tak akan pernah aku lupakan seumur hidupku, ciyee... :)

Yaappz.. kenapa sih sampe segitunya? hehe.. yaa jelas,.. karena tahun ini, dimana aku baru mengerti manfaat dari ngeblog itu selain banyak belajar dari blogger lain juga akan mendapat banyak teman, dimana silaturahmi di dunia maya ini sangat istimewa dibanding dengan dunia nyata :)

di postingan kali ini, aku ingin bercerita tentang beberapa kado-kado yang aku dapatkan di Ultahku kali ini, tidak banyak memang, tapi aku sangat bersyukur. Kalo masalah ucapan, sebenarnya banyak banget ucapan yang aku trima, yang paling pertama ucapan dari Suami, terus dari Kedua orang tua, adik-adikku, juga dari para sahabatku. hehehee

Hmm...

Kado yang pertama, kado yang aku dapat dari Aby. entah kenapa nggak seperti ultah-ultah sebelumnya yang selalu mendapatkan baju/krudung/gamis, dsb. Tapi tahun ini, selain hadiah berupa di bacakannya beberapa surat Alquran yang terpilih, Aby juga memberiku banyak buku, katanya sih biar pinter dedeknya, jiaahh.. dedeknya yang pinter, bukan aku.. huhuhu :))
ini dia buku-buku dari Aby
entah kapan bisa khatam baca buku sebanyak ini :p
Buku-buku ini memang pilihanku sendiri, kata Aby tidak ada jatah kado berupa pakean atau sejenisnya, tetapi tahun ini khusus buku dan buku, hmmm... ya sudah lah, karena memang sudah mendapatkan ultimatum seperti itu yaa mau nggak mau harus nurut, ckckcckk.. 
tapi suer nggak terpaksa, lho... :)
Terima kasih yaa Aby sayank.. I Love You,, amin yaahh moga dedek kelak jadi anak yang pintar kaya Aby-nya,, uppss.. Umy-nya juga pintar, lhoo.... hehe

Kado yang Kedua, kado dari Pakde Cholik - Surabaya. beliau memang super luar biasa, beliau juga sama seperti Aby, memberi hadiah berupa dibacakan Surat-Surat pilihan dalam Alquran, beliau juga memberiku buku motivasi yang TOP banget :)
Paketan dari Pakde sebelum dibuka.
Perlahan dan dengan hati-hati aku buka paketan itu, dan.......... setelah aku lihat isinya ternyata......... Amazing!! 
Mimpi Sejuta Dolar karangan Merry Riana :)
Buku motivasi ini pernah aku incar, tapi yang versi lain, nasib kepending terus kalo mau beli.. xixixixi
terima kasih, pakde :)
Selain buku diatas pakde juga memberikan tali asih padaku karena hari Selasa lalu aku menjadi model di kuis yang pakde selenggarakan di BlogCamp beliau. ada dua buku yang beliau kirim, yaitu: "Tidak Ada yang Tidak Bisa dan Dahlan Iskan From Zero to Hero. 
these are the books:
Tali Asih dari Pakde Cholik
Sukron pakde, kemaren sempet bingung, mau baca yang mana dulu? hehe.. dan kata pakde, yang tipis ajah di baca dulu, yang tebal belakangan.. okey lah.. mipil mocone nggeh, pakde...

Terima kasih yaa, semoga manfaat buat aku sekarang, besok dan selamanya... amin...
Yeahh... itu dulu, ntar sambung lagi yaa :)


Keep Blogging and Happy Blogging :)

No comments:

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung di Blog Cah Kesesi Ayutea ini, Silakan tulis komentar untuk postingan ini.. :)

Mohon maaf.. spammer atau komentar dengan menyertakan link hidup akan saya hapus .. :)