Hadiah Istimewa dari Pakde Cholik

Bismillah....
Alhamdulillah, segala puji bagi Allah atas segala nikmat yang telah Ia berikan kepada hamba :)

Rasa lelah sepulang dari kampus dan sisa-sisa pusing peregangan saraf karena MID semester hari ini terbayar sudah, pasalnya begitu sampe di Ngaliyan, saya tidak langsung pulang ke rumah, tapi saya mampir ke warnet Marsmello, warnet ini dekat dengan rumah saya, dulu saya pernah bekerja disini sebagai operator. sesampai di warnet saya langsung mengambil air wudlu untuk sholat magrib, saya biasa sholat disini, kalo pas lagi males pulang ke rumah saya selalu mampir ke warnet walaupun tak jarang untuk sekedar ngadem karena warnetnya ber-AC, hehe...

selesai sholat, saya melihat ada 2 paket terbungkus rapi berwarna coklat di rak tempat mukena dan sajadah, karena penasaran lalu saya ambil saja dan saya baca, ealahh.. ternyata paket buat saya yang sejak lama saya tunggu-tunggu, ahihihi
paket dari pakde Cholik
kedua paket ini adalah tali asih pemenang kuis di BlogCamp-nya Pakde Cholik.
tanpa berpikir panjang, saya buka saja karena pengen cepet-cepet lihat isinya apa sih?? hmm.. taraa... it's amazing!!!
yang pertama adalah Buku berjudul "jadi Penulis? Siapa takut!" karya Alif Danya Munsyi alias Remy Sylado.
Jadi penulis? Siapa takut! karya Remy Sylado
buku ini adalah hadiah atau wujud tali asih sebagai pemenang kuis di BlogCampnya pakde Cholik yang ganteng, buku terdiri dari 268 halaman, upps.. saya belum mau meresensi bukunya kok,, tapi janji pasti saya baca bukunya sampe khatam :)

Naahh,, paket yang kedua pun saya buka, Subhanallah... isinya adalah Mushaf Al-Burhan, Alqur'an Wanita Tajwid lengkap dengan terjemahannya plus 13 keunggulan di dalamnya.
Mushaf Al-Burhani
hmm.. kalo Mushaf ini adalah hadiah khusus buat saya dari pakde, bukan karena saya ikut kuis, lomba GA ataupun kontes lainnya, *jangan iri yaa? iri itu tidak baik* hehehehe
saya yakin pakde punya niat khusus yang sangat tulus dan baik sehingga bersedia memberikan Mushaf ini kepada saya dengan cuma-cuma :)
sukron katsiron yaa, pakde :))

senyum indah merekah dibibir ini, tapi rasa waswaspun menyelimuti.. bagaimana tidak, ini Mushaf!! tanggung jawab baru untuk saya, tanggung jawab untuk selalu menjaga Mushaf ini, menjaga bukan berarti disimpan ditempat yang aman tak berdebu, menjaga disini adalah saya harus selalu membaca Mushaf ini secara continue.., padahal sejak dulu saya pasti menolak bila ada kawan yang ingin memberi hadiah berupa Mushaf kepada saya, karena saya merasa masih suka malas membaca Alqur'an.. tapi kini sepertinya ghiroh itu besar ada dalam diri saya. orang pertama yang memberi Al-quran kepada saya adalah suami saya sebagai mahar pernikahan 27 Mei tahun lalu. dan di bulan Mei ini pula saya medapat Mushaf dari pakde Cholik.. beliau adalah orang kedua yang memberi saya Mushaf yang indah dan berkilau cahaya ini, terima kasih pakde :)

InsyaAllah saya akan membaca, menjaga Mushaf ini, dan mengamalkannya kedalam kehidupan sehari-hari. karena ada terjemahannya jadi ini mempermudahkan saya untuk memahami isi kandungan dari setiap ayat yang saya baca.

Semua ini saya anggap sebagai barokah, rezeki si janin di dalam kandungan, keberkahan yang saya dapat dari Allah yang diperantarai oleh sahabat-sahabat blogger yang penuh inspirasi. 
saya harap ini bukan hanya di dunia maya, tetapi juga nyata adanya dikehidupan nyata, amin..

terima kasih Ya ALLAH atas nikmat yang telah Engkau beri, hingga sampe detik ini saya masih diberi kebahagiaan yang tiada tara...
terima kasihku untuk sahabat semua.. karena kalian semua saya banyak belajar untuk menjadi penulis, walaupun tulisanku masih banyak kekurangan dan masih perlu banyak pembenahan :)

Special terima kasih untuk pakde Cholik, yang telah memberikan hadiah istimewa ini serta telah memberikan perhatian kepada saya, mohon support dan bimbingannya untuk lebih produktif lagi dalam menulis. Jazakumullahu khoirul jazaa :)

Sukron Katsiron..

Keep Blogging and Happy Blogging :)

No comments:

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung di Blog Cah Kesesi Ayutea ini, Silakan tulis komentar untuk postingan ini.. :)

Mohon maaf.. spammer atau komentar dengan menyertakan link hidup akan saya hapus .. :)