Sannah Hilwah yaa Abah...

Bismillah....
Sannah Hilwa yaa Abah...
Dirgahayu untuk Ayah...
Selamat Ulang tahun buat Bapak...
Sugeng ambal warso kagem Bapak....
yang ke- 50 tahun.

15 April 1962 adalah tanggal kelahiran abah tercinta dan hari ini tepat di tanggal yang sama 15 April 2012 adalah hari dimana abah berusia setengah abad (50 tahun). 
Waahh.. ternyata abahku dah tua, yah..?? hehehe...
aku, anak pertamanya saja usiaku 25 tahun (meski belum genap 25 tahun), jadi aku separonya usia abah.. hehehe.... 

sayangnya aku tak bisa ngucapin selamat ini ke abah secara langsung.. :(
Tadi pagi, aku hanya ngucapin selamat via telepon, dan cuma bentar karena abah mau pergi tuk ngisi mauhidhoh hasanah di acara reuni PGAN Pekalongan angkatan 1985.. sediihh... :(  
aku di Semarang sedangkan abah di Pekalongan, saat telepon tadi malah abah yang nyanyi sendiri.. xixixi... emang abah orang paling super duper nyenengin di dunia ini, abah adalah suami umiku yang bijak, abah adalah panutan, abah adalah abah yang terbaik, abah seorang yang sangat dislipin... terima kasih yaa, Bah... bersama dengan umi, engkau membesarkan aku, mendidik aku,  membiayai aku sekolah sampai sekarang ini.. 
Fitri bangga jadi anak abah...

aku inget setahun yang lalu, saat abah ulang tahun, aku beri kado untuk abah baju muslim lengkap dengan sarung, peci dan sorbannya, hehehehe.... karena aku pengen saat abah di suruh ceramah di acara pengajian, aku bisa ikut, meskipun bukan ragaku yang ikut, tapi paling tidak jiwaku yang ikut bersama baju yang abah pakai.. hehe...

sedangkan tahun ini, aku gak ngasih kado yang sama seperti tahun kemaren, tapi InsyaAllah  aku akan memberi kado yang sangat istimewa, walopun tidak sekarang waktunya... aku akan memberi kado kepada abah cucu yang lucu, cucu yang InsyaALLAH sholeh/sholehah, cucu yang bisa jadi kebanggaan abah, Amiin...
karena aku anak pertama, jadi abah pengen banget punya cucu yang pertama,. fainsyaALLAH aku bisa mewujudkan apa yang abah inginkan sejak lama..., Amiin..

selain itu, di hari yang penuh rahmat ini, Fitri hadiahkan juga buat abah dengan membaca Surat Al-Waqi'ah, Ar-Rohman, dan Al-Mulk.. baru itu sih, Surat yang lain seperti Al-Kahfi, dan Yasin  belum sempet dibaca, hehe... InsyaAllah menyusul :)
rutinitas itu sudah jadi tradisi, bahkan setiap aku ulang tahun, aku baca surat itu sendiri, menghadiahkannya sendiri, disertai doa, harapan dan keinginan yang belum aku raih..
Nahh.. di hari ini khusus buat abah, aku juga panjatkan do'a kepada ALLAH SWT, semoga abah diberi umur panjang, diberi rizki yang gampang gangsar, diberi keberkahan dalam hidup, diberi kesehatan, dimudahkan segala urusan, dan tambah segalanya ajah yang baik dan tentunya yang di ridhoi ALLAH SWT, Amiinn yaa Robbal Alamiin...

aku juga minta do'anya dari kawan semua untuk abah.. makasiihh.... :)



NB : maaf, ini bukan pamer, tapi aku pengen ngenalin kapada kawan semua,
         ini lhooo... abahku :) hehhehe...
         ini ada beberapa foto abahku yang aku punya... :)


         oiaa.... sesuai dengan request kawan kemaren, sekarang aku juga tampilkan foto hamilku untuk postingan hamil itu sexy ,, monggo di lihat jugaa :)




Wisuda S2 abah di IMNI - Jakarta (abah yang paling kanan)


Wisuda S2 abah di UNS - Surakarta
abah di acara jumeneng di Kraton Solo (no 2 dari kiri)
abah ngisi pengajian Isro' Mi'roj di TegaL

No comments:

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung di Blog Cah Kesesi Ayutea ini, Silakan tulis komentar untuk postingan ini.. :)

Mohon maaf.. spammer atau komentar dengan menyertakan link hidup akan saya hapus .. :)