header cah kesesi ayu tea

Saling Mendo'akan

Bismillahi laa haula walaa quwwata illa billah...

Alasan apapun, musibah datang kepada kita itu karena dari kita sendiri. bencana sebesar apapun itu karena ulah tangan manusia itu sendiri.
tak banyak aku berkata, saat ini aku sedang kurang fit, sakit, tekanan darah drop, mual dan muntah dan aku sudah muhasabah, ini datang karena aku kurang memperhatikan kesehatanku sendiri, aku mungkin terlalu berambisi untuk menjadi orang yang perfect. padahal kesehatan itu mahal, jika sudah begini patutkah kita menyesali saat-saat dimana kita sehat?

untuk itu, sebagai umat muslim tak ada salahnya kita saling mendo'akan, yang sakit supaya sehat, yang masih sehat supaya tidak sakit. ikhlas.., tulus.., insyaAllah ALLAH akan mengijabai apa yang kita minta.
dekatkan diri kita padaNya, maka Allah juga akan dekat dengan kita.

saya pun sampai saat ini masih terus mengamalkan sholawat thibbil quluub disertai istigfar mohon kepada ALLAH SWT agar mengampuni dosa-dosa saya, serta mau mencabut penyakit yang sekarang sedang hinggap di jasmani saya.

itu saja, saya mau istirahat, sukron!

keep  blogging and happy blogging..
Noorma Fitriana M. Zain
Noorma Fitriana M. Zain, seorang Ibu Rumah Tangga dengan dua anak perempuan yang cantik, hobby menulis dan berselancar di dunia maya, Ia berasal dari Kesesi - Pekalongan, dan kini domisili di Semarang. Lulusan Pascasarjana Unnes ini bercita-cita ingin menjadi Abdi Pendidikan yang bermanfaat di dunia maupun di akhirat. Amin

Related Posts

Post a Comment