Menyanyi adalah Hobbyku

Assalamu'alaikum, kawan...

gimana kabar kawan semua?
semoga sehat, yah!!
kalo aku agak nggak enak badan, nih.. nggak tau kenapa?
mungkin bawaan dedek kali yaa,. hehehe.. serba dedek sekarang#

disini aku mau bercerita tentang hobby... and juga pengen tau apa ajah yang menjadi hobby kawan semua.. okay!!

hmm.. sejak dulu aku suka menyanyi, *lho?? siapa yang nanya?
bhahaha..
iyaa.. emang nggak ada yang nanya kok, tapi aku hanya pengen cerita ajah, naahh lho? siapa yang mau dengerin?? ckckck..
serba susah yah..? yaudah aku mau nulis ajah dech kalo gitu, di baca syukur, nggak dibaca yaa berarti aku kurang beruntung :p
tapi sebelumnya, aku mau tanya, hmm.. apa sih hobby kawan semua?
aku yakin semuanya pasti punya hobby masing-masing, kan??
siapa yang hobbynya nyanyi?? tunjuk jariii....*
siapa yang hobbynya menari?? tunjuk jarii....*
bahahaha.. macam guru Paud ajah,, hehehee...

yaahh,,, apapun hobbynya yang penting nggak sampe nyeleneh, yah! dah yang terpenting hobbynya itu bisa manfaat untuk hidup, what?? manfaat untuk hidup?? yaa ealaahh.. maksudnya, kalo kita bisa menyalurkan hobby kita ke jalan yang benar, pastinya kan manfaat.. ya gak?
misal, hobbynya nyanyi, punya suara yang bagus,, nggak salah kan kalo ikutan audisi menyanyi, seperti Indonesian Idol, atau mungkin punya modal besar untuk daftar jadi artis penyanyi papan atas, bhahaha.. kaya apa ajah ngedaftar segala!

naahh,, kalo aku emang sedari kecil suka menyanyi dan menari, dan aku yakin banyak juga dari kawan blogger yang suka menyanyi, iya kan?
hehe.. setiap hari aku pasti menyanyi, mulai dari di kamar tidur, di kamar mandi, di jalan, di kelas, di dalam bus, dan dimana-mana lah pokoknya :D
mungkin suaraku tak semerdu Rita Sugiarto, tak semendayu-dayu Iis Dahlia, dan semelengking Agnes Monica, ataupun tak seindah Nancy Ajram. tapi kalo yang namanya udah hobby yaa hobby, dimanapun tempatnya yaa aku suka nyanyi walopun tak jarang aku menyanyi di dalam hati., bhahahhaa... :p

hampir disetiap event, di acara apa ajah, aku sering disuruh menyumbangkan lagu, hehe..
dan aku terkenal dengan nyanyian dengan cengkok yang khas,.. hehe..
yaa karena aku suka lagu dangdut dan lagu-lagu sejenisnya., bisa dibayangkan aku pernah nyanyi lagunya Evanescence tapi dengan cengkok dangdut :D
yaa bagiku sih nggak apa, karena cengkok yang aku punya adalah ciri khas dari diriku,, ya gak ya gak?? hehhe
selain dangdut, aku juga  suka nyanyi lagu Gambus, Qosidah, dan Sholawat.
mungkin, tak sedikit yang bilang kalo suka dangdut itu kampungan,, siapa bilang?? bhahhaa
"dangdut is the music of my country"
itulah kenyataannya.. hehe..
bahkan Abah Rhoma juga bilang dalam syairnya:
dangdut suara gendang.. dimana-mana digemari orangdangdut suara gendang.. siapa mendengar pasti bergoyangIndonesia berdangdut, Indonesia bergoyangDuniapun berdangdut, dunia kita goyang
naahh percaya kan? kalo dangdut itu mendunia.. bhahaha
*ngotot banget ngebelain :D


okeylah.. gak usah terlalu menyanjung,, takutnya ntar aku di debad oleh banyak kalangan yang kurang begitu minat dengan lagu dangdut :D


pada dasarnya setiap orang itu punya hobby masing-masing, mereka bebas menentukan dan menjalani hobby mereka, yang penting berada pada koridor yang positif dan tidak sampai merugikan orang lain.


ini merupakan salah satu contoh hobbyku yang disalurkan dengan cara positif :D



atau bisa juga klik link INI

hobby kawan adalah yang terbaik untuk kawan, sukron!


keep blogging and happy blogging..


Wassalamu'alaikum...

No comments:

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung di Blog Cah Kesesi Ayutea ini, Silakan tulis komentar untuk postingan ini.. :)

Mohon maaf.. spammer atau komentar dengan menyertakan link hidup akan saya hapus .. :)