KopDaR peRtaMa-Qu

Assalamu'alaikum, kawan..

yay!!!
gimana kabar kawan semua? sehat kan?
hehe... aku tauu... pasti lagi pada sibuk cari ide buat update postingan, yaah..??
xixixixi...

yay.. I'd like to share you about my first "kopdar" with Mrs. Susindra from Jepara.
Setelah keBTan menyelimuti diriku karena saat perjalanan aku terjebak macet, sampe harus cari jalan lain, muter lewat RS. Kariadi Semarang :( hufftt... panass terik matahari menyengat tubuhku.. debupun ikut andil menjadi polusi udara sepanjang jalan pantura,, huaaaaahh... betee......... muter.. muteerr... jalaann.. panas-panasaaann.... daannn...... akhirnya sampai juga di Simpang Lima Semarang, aku dan suamiku menuju ke Matahari, karena disana adalah tempat parkir luas dan strategis :)
jiiaahh.... ngantri di parkiran motor, panass nyengat banget, serasa jadi sapi panggang.. mana pake jaket warna hitem pulaa... huh hah :(
taraa... akhirnya sukses juga markir si Maroon,, lanjut jalan kaki nyebrang jalan dari Matahari ke CitraLand, sambil sms-an ma mbak Susi, dilanda kebingungan yang sangat karena bejubelnya mall.. hmm.. namanya juga akhir pekan... #sabaarrr :)
benar!! kebeteanku selama ini terobati juga... adeemmmnyaa CitraLand, sejuuukkk....
kepenatankupun spontan hilang, berganti wajah yang bersinar-sinar karena mau bertemu dengan mbak Susi.. yaa iyaalaahh,, mosok ketemu mbak Susi wajahnya cemberuutt?? hehhe

Sabtu, 14 April 2012, Food court Lantai 1 CitraLand Semarang adalah saksi bisu kopdar ku dan mbak Susi... jus jambu, es coffeemix, es campur dan teh poci adalah sajian yang menghangatkan kami, sengaja kami nggak pesan makanan, karena kami dah makan di rumah masing-masing.. bhahahaha... 

sekitar jam 14:06 wib kami bertemu... *tuing-tuing..
"Nok Noorma, yaah?" tanya mbak Susi dengan halus menyambut tanganku *salaman
"hehe.. nggeh, mbak.." jawabku sambil cengengesan,, xixixixi
cupikaa cupikii dechh... *nggak boleh ngiri :p
duduklah kami berdua, pesan minuman, sambil iseng foto-foto kamipun hanyut dalam obrolan ala perempuan yang cerewet, cerita ngalor-ngidul-ngetan-ngulon tentang apa saja seperti aktifitas blogging, saran bikin GiveAway, pengalaman kopdar dengan blogger-blogger lain, pengalaman pribadi *uppss ini rahasia.. :) dan masiiihh banyaaaaaaaaaakk lagii...


***** (beberapa saat kemudian)


"hemm... betewe, sekarang jam berapa, Nok?" tanya mbak Susi.
"lhoo... jam 4 lebih dikit iwg, mbak..." jawabku kaget
tak terasa 2 jam waktu berlalu, ternyata emang kalo orang cerewet ketemu ma orang cerewet yoo nyambung, ahihihi... ngobrol sampe berjam-jam pun tak terasa,,. aku juga kaget pas lihat jam, bhahhaa...
akhirnyaa... kamipun menyucupkan pertemuan ini, hiks *sedih :(
"Nok, pie iki? dah jam 4 lebih iwg.. kok gak kroso, yo.. hehe...." ucap mbak Susi
"nggeh iwg, mbak.. lhaa mbak habis ini mau kemana?" lanjut aku dan bertanya
"kayanya naik dulu ke atas, mau cari baju buat kakaknya Binbin" jawab mbak Susi
"ooghh.. nggeh sampun, lhaa wong udah sore juga, ntar malah kemalaman lho mbak.., hmm... pulang kemana, ini?"
"ke Demak dulu jemput kakaknya Binbin, besok baru pulang ke Jepara" ujar mbak Susi
"yaudah mbak.. kapan-kapan kita sambung lagi" harapku
"yoo pasti nuw, aku sering ke semarang juga, kok" tegas mbak Susi..


Kopdarpun berakhir, pamitan, kami bersalaman, cupika cupiki *cuma aku dan mbak Susi lhoo..
kamipun berpisah, mbak Susi masih melanjutkan belanjanya di Citraland, dan aku langsung pulang ke Ngaliyan :)


banyak hal yang Alhamdulillah aku dapatkan dari perbincangan kami, banyak sekali motivasi yang diberikan mbak Susi padaku, sebagai junior, akupun minta banyak saran, tips, ataupun kritik yang tentu saja bisa menjadikan aku bisa lebih baik lagi..
terima kasih mbak Susi... 


pantun lawas:
kalo ada sumur di ladang
bolehlah aku menumpang mandi
kalo ada umur panjang
bolehlah kami bertemu lagi

sukron!


keep blogging and happy blogging..


Wassalamu'alaikum, kawan... :)


NB:  maaf yaa kawan, kalo fotonya bluurr semuaa.. hehe...


Mbak Susi and Me
Mas Indra dan Binbin
my husband and me
hadiah GiveAway









51 comments:

  1. Kopdar emang seruu apalagi sama Pak Ustad Ari, :-D

    ReplyDelete
    Replies
    1. ustadz kamu bilang Raja Gombal?
      mana yang bener nih..? bhahaha

      Delete
    2. hahahhaa gtu kopdar masing2 niar ndak diajakin yoo...

      *nangis peluk guling*

      Delete
    3. hahaha.... makanya ke semarang....
      ntarr kan bisa kopdaran ma mbak...

      Delete
    4. walah... nyong diglendengi ng kene.. :P
      bli gandhi kita kopdar lagi nanti... mbak Tiwi dari Surabaya mau liburan ke Bali ^^
      insya Allah

      Delete
    5. ahhiihihiihihii....
      kpan ma akunyaa?

      Delete
  2. Ciyee yang kopdar, mau dung ikutan,.,,,xixixi...

    eeeh akhirnya penampakan abinya muncul juga yaa, cuitt cuitt,,,cucok bok :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. bhahha... yaa iyaa laahh.. aby kan emang the best of the best...
      ckckckcck

      ayo ke semarang :)

      Delete
    2. hehehehehe....iyaa toh misua sendiri must be di puji, hehehehee......

      ayoo mbak ke sidoarjo :D

      Delete
    3. hahhaa... dilarang menyusahkan bumil,, ckckkcck..
      yang singel yang kesini :)

      Delete
  3. one jg kemarin abis kopdar bareng gandi, ustadz (gombal) ari, mba hani pendar bintang, bunda afri, dan dewa2 SEO.. :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaa,, gandi juga ceritaa...
      wahh senengnya bisa rame2 yahh... hehhee
      ustadz Gombal?? ckckckck

      Delete
  4. dapat hadiah giveaway ya mba? koq ga di buka.. buka doongg :D #kepo

    ReplyDelete
    Replies
    1. kmrn lum dibuka,, kalo skrg dah di buka :)

      Delete
    2. lah isinya apa? diposting dong . . . hehe

      Delete
    3. ocha_ besom yaa.. biar hatam dulu baca bukunya.. isinya ada 2 buku and hand made, baguuussss bangeett :)


      Uzay_ pengen tau?? sini k rumahku :) hehee

      Delete
  5. Asyik tuh kopdar yaa mbak, hadiahnya buka dunk mbka?

    ReplyDelete
  6. hohohooh...serunya yg kopdar...#ajakin dunk

    ReplyDelete
  7. waaah pengen kopdaran tapi enggak pernah terealisasi saya huhuhu

    ReplyDelete
    Replies
    1. kenapa mas? yoo biar jadi nyata too,,.. asyik lhoo.. :D

      Delete
  8. wehhh... keren2... jadi ingin kopdar nih .. hehehhe

    ReplyDelete
    Replies
    1. yoooo... ayuuu laahh,, bareng ma aku.. :)

      Delete
  9. kopdar emang asik ya mbak. :D

    ReplyDelete
  10. Replies
    1. alhamdulillah emang semuanya berkesann.. kepengen lagii :)

      Delete
  11. Kok cuma 2 jam, ya Nok. Waktu berjalan terlalu cepat. Tahu-tahu sudah jam 4. Padahal kalo dibablasin kita bisa bercerita sepanjang jalan Deandels. :D
    Next time agak pagian ya agar lebih lama. Hehe...

    ReplyDelete
    Replies
    1. sepanjang sungai musi juga yaa mbak.. bhahha.. malah gak panjang... ntar kasian mbak susi laah....kan kemalaman :)
      betewe makasiihh for everythings yaa mbaakk :)

      Delete
  12. seru nich bisa kopdar....saya kapan ya? :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. hayoo lahh.. kopdar ma aku.. ke semarang, yaa... hehehehe :D

      Delete
  13. salam kenal.. sy udah bbrp kali ikutan kopdar & alhamdulillah semuanya selalu seru ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehehe... iyaaa,, emang seruuuu banget yaa yang namaya kopdar itu..
      semoga kita juga isa ketemu di dunia nyata yaa mas :)

      Delete
  14. fit, dapat award dariku nih :) dan yuk lihat pengumuman pemenang giveaway the fairy and me
    http://www.nurmayantizain.com/2012/04/pemenang-giveaway.html
    thank you ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. udaahh ana pasang kok say... di laman award,, makasih yaa,,'
      tadi pagi bis suuh dah pasang awardnya.. makasiiihh yaa sayank :)
      aku tunggu GAnya lagii yaa :)

      Delete
  15. cieee...cieee....asik banyak ilmu n byk makanan :D

    ReplyDelete
  16. kunjungan gan.,.
    bagi" motivasi.,.
    Orang miskin bukanlah seseorang yang tidak mempunyai uang,
    tapi ia yang tidak memiliki sebuah mimpi.,
    di tunggu kunjungan balik.na gan.,.,

    ReplyDelete
    Replies
    1. Orang miskin adalah orang yang miskin ilmu dan adab.. :)
      thanks untuk kunjungannya :)

      Delete
  17. Nok itu adik perempuan ya? Hmmm...
    Aku telat ki mampir blogmu mbak.
    Bloglistku abis tak remove soale hehe, belum masukin blog mbak ternyata :P

    ReplyDelete
    Replies
    1. he em.. panggilan buat orang jawa :)

      wew,,, sentimen igk... ckckckck

      Delete
  18. waktu april kita belum terlalu kenal ya Noorma, ternyata kopdar dgn mbak susi sama waktu aku kopdar dulu di citraland :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. sesuk maneh karo aku wae mba...hehehehe

      Delete

Terima kasih sudah berkunjung di Blog Cah Kesesi Ayutea ini, Silakan tulis komentar untuk postingan ini.. :) dan tolong, jangan spam yaa... :)