KopDaR peRtaMa-Qu

Assalamu'alaikum, kawan..

yay!!!
gimana kabar kawan semua? sehat kan?
hehe... aku tauu... pasti lagi pada sibuk cari ide buat update postingan, yaah..??
xixixixi...

yay.. I'd like to share you about my first "kopdar" with Mrs. Susindra from Jepara.
Setelah keBTan menyelimuti diriku karena saat perjalanan aku terjebak macet, sampe harus cari jalan lain, muter lewat RS. Kariadi Semarang :( hufftt... panass terik matahari menyengat tubuhku.. debupun ikut andil menjadi polusi udara sepanjang jalan pantura,, huaaaaahh... betee......... muter.. muteerr... jalaann.. panas-panasaaann.... daannn...... akhirnya sampai juga di Simpang Lima Semarang, aku dan suamiku menuju ke Matahari, karena disana adalah tempat parkir luas dan strategis :)
jiiaahh.... ngantri di parkiran motor, panass nyengat banget, serasa jadi sapi panggang.. mana pake jaket warna hitem pulaa... huh hah :(
taraa... akhirnya sukses juga markir si Maroon,, lanjut jalan kaki nyebrang jalan dari Matahari ke CitraLand, sambil sms-an ma mbak Susi, dilanda kebingungan yang sangat karena bejubelnya mall.. hmm.. namanya juga akhir pekan... #sabaarrr :)
benar!! kebeteanku selama ini terobati juga... adeemmmnyaa CitraLand, sejuuukkk....
kepenatankupun spontan hilang, berganti wajah yang bersinar-sinar karena mau bertemu dengan mbak Susi.. yaa iyaalaahh,, mosok ketemu mbak Susi wajahnya cemberuutt?? hehhe

Sabtu, 14 April 2012, Food court Lantai 1 CitraLand Semarang adalah saksi bisu kopdar ku dan mbak Susi... jus jambu, es coffeemix, es campur dan teh poci adalah sajian yang menghangatkan kami, sengaja kami nggak pesan makanan, karena kami dah makan di rumah masing-masing.. bhahahaha... 

sekitar jam 14:06 wib kami bertemu... *tuing-tuing..
"Nok Noorma, yaah?" tanya mbak Susi dengan halus menyambut tanganku *salaman
"hehe.. nggeh, mbak.." jawabku sambil cengengesan,, xixixixi
cupikaa cupikii dechh... *nggak boleh ngiri :p
duduklah kami berdua, pesan minuman, sambil iseng foto-foto kamipun hanyut dalam obrolan ala perempuan yang cerewet, cerita ngalor-ngidul-ngetan-ngulon tentang apa saja seperti aktifitas blogging, saran bikin GiveAway, pengalaman kopdar dengan blogger-blogger lain, pengalaman pribadi *uppss ini rahasia.. :) dan masiiihh banyaaaaaaaaaakk lagii...


***** (beberapa saat kemudian)


"hemm... betewe, sekarang jam berapa, Nok?" tanya mbak Susi.
"lhoo... jam 4 lebih dikit iwg, mbak..." jawabku kaget
tak terasa 2 jam waktu berlalu, ternyata emang kalo orang cerewet ketemu ma orang cerewet yoo nyambung, ahihihi... ngobrol sampe berjam-jam pun tak terasa,,. aku juga kaget pas lihat jam, bhahhaa...
akhirnyaa... kamipun menyucupkan pertemuan ini, hiks *sedih :(
"Nok, pie iki? dah jam 4 lebih iwg.. kok gak kroso, yo.. hehe...." ucap mbak Susi
"nggeh iwg, mbak.. lhaa mbak habis ini mau kemana?" lanjut aku dan bertanya
"kayanya naik dulu ke atas, mau cari baju buat kakaknya Binbin" jawab mbak Susi
"ooghh.. nggeh sampun, lhaa wong udah sore juga, ntar malah kemalaman lho mbak.., hmm... pulang kemana, ini?"
"ke Demak dulu jemput kakaknya Binbin, besok baru pulang ke Jepara" ujar mbak Susi
"yaudah mbak.. kapan-kapan kita sambung lagi" harapku
"yoo pasti nuw, aku sering ke semarang juga, kok" tegas mbak Susi..


Kopdarpun berakhir, pamitan, kami bersalaman, cupika cupiki *cuma aku dan mbak Susi lhoo..
kamipun berpisah, mbak Susi masih melanjutkan belanjanya di Citraland, dan aku langsung pulang ke Ngaliyan :)


banyak hal yang Alhamdulillah aku dapatkan dari perbincangan kami, banyak sekali motivasi yang diberikan mbak Susi padaku, sebagai junior, akupun minta banyak saran, tips, ataupun kritik yang tentu saja bisa menjadikan aku bisa lebih baik lagi..
terima kasih mbak Susi... 


pantun lawas:
kalo ada sumur di ladang
bolehlah aku menumpang mandi
kalo ada umur panjang
bolehlah kami bertemu lagi

sukron!


keep blogging and happy blogging..


Wassalamu'alaikum, kawan... :)


NB:  maaf yaa kawan, kalo fotonya bluurr semuaa.. hehe...


Mbak Susi and Me
Mas Indra dan Binbin
my husband and me
hadiah GiveAway









No comments:

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung di Blog Cah Kesesi Ayutea ini, Silakan tulis komentar untuk postingan ini.. :)

Mohon maaf.. spammer atau komentar dengan menyertakan link hidup akan saya hapus .. :)