**Happy BirthDay my BeLoved Brother**

kue ultah Cahya Noordin M. Zain
My Brother; Cahya Noordin M. Zain


Sannah hilwah yaa Jamiil
Sannah hilwah yaa Jamiil
Sannah hilwah, sannah hilwah
Sannah hilwah yaa Jamiil..

Seneng rasanya, adikku kini bertambah usia. Jika dua hari lalu 15 April adalah tanggal lahir Abahku, maka hari ini 17 April adalah tanggal lahir adik kandungku yang ragil.
My Brother's name is Cahya Noordin M. Zain. Tepat ditanggal 17 April 2007 adikku lahir, aku pengen banget punya adik laki-laki, dan Alhamdulillah banget do'aku dikabulkan oleh ALLAH SWT. yay.... kesampaian juga punya adik laki-laki... :)


panggilan akrabnya adalah Yaya, dia udah sekolah TK nol kecil di TK Tunas Rimba 2 Kesesi- Pekalongan. tepat hari ini Yaya berusia 5 tahun, wahh.. udah besar, yah? hehee..
Selamat Ulang Tahun yaa sayang... mbak doain kamu panjang umur, sehat selalu, jadilah anak yang sholeh, berbakti pada orang tua, tidak jadi anak yang bandel, sekolahnya tambah pinter, dan udah gak boleh nangis lagi.. *sun sayang buat kamu*

Tadi pagi jam 09.15 sesaat setelah istirahat sekolah, Yaya dan teman-teman TK dia merayakan ulang tahun yang 5 tahun, sayang sekali aku tak bisa hadir, *lagi-lagi alasannya karena kuliah*
hanya ada Abah dan Umiku di sana yang mendampingi Yaya, adikku yang cewekpun tak bisa ikut karena kuliah :(
tapi tak apa, karena sore tadi, aku berhasil dikirim hasil foto ulang tahun tadi pagi, jadi aku bisa postingin disini, sekalian memperkenalkan satu persatu keluarga ku :)

katanya, acara ultah Yaya sangat menyenangkan, walaupun hanya sederhana, tapi bagi Yaya ini adalah "sesuatu" yang sangat menggembirakan. karena ada juga penampilan tarian ala anak TK :) persisnya aku kurang tau sih itu tarian apa.. xixixixi

bersyukur juga dengan mendapatkan banyak panjatan doa dari kedua orang tua, teman-teman, bu Guru, dan tak ketinggalan pula dari kedua kakaknya yang sangat menyayanginya.
Yaya juga mendapatkan banyak hadiah dari teman-temannya,, hehe.. sayangnya aku sendiri tidak bisa ikut membuka kadonya, hiks hiks... 

Apapun dan bagaimanapun, kamu tetep adikku yang cakep, yang paling mbak sayang :)
selamat ulang tahun yaa sayaaaang........... love you so much.. emuach :*

ini adalah hasil jepretan di ultah Yaya tadi pagi di TK Tunas Rimba 2 Kesesi :)
Yaya bersama Abah, Umi dan Bu Guru
Teman-Teman Yaya
menyanyi bersama
Lilin berhasil di tiup
potongan kue pertama buat Umi yaa :)
kalo yang kedua buat Abah yaa.. :)
penampilan dari temen Yaya
siapa yang mau kue?? bhahhaa
kado dari teman-teman Yaya
bareng-bareng doa yuuukk :)
pinter yaa.. bagi2 jajannya gak rebutan :)
itu dia cuplikan drama ulang tahun adikku hari ini,., hehe...

sukron!

keep blogging and happy blogging...

No comments:

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung di Blog Cah Kesesi Ayutea ini, Silakan tulis komentar untuk postingan ini.. :)

Mohon maaf.. spammer atau komentar dengan menyertakan link hidup akan saya hapus .. :)