header cah kesesi ayu tea

Do'a untuk Aceh dan Sumatra

Bismillah...

sejak jam 3 sore tadi, wilayah Aceh dan seluruh pulau Sumatra sedang di uji oleh ALLAH dengan terjadinya gempa 8,5 SR.
ini menyebabkan seluruh masyarakat yang ada di pulau Sumatra panik.
trauma gempa tsunami Aceh 2004 lalu menjadikan masyarakan disana menjadi sangat panik dan berusaha menyelamatkan diri ke daerah dataran yang lebih tinggi.
saat ini, kondisi disana masih terus tegang, semoga saja dalam waktu dekat ada kabar gembira yang menjadikan masyarakat disana menjadi tenang, amien..
mari kita berdoa bersama untuk mereka, dengan segenap ikhlasnya hati kita...



"Allaahumma innaa nas-aluka salaamatan fiddiini, wa’aafiyatan fil jasadi, wa ziyaadatan fil ‘ilmi, wa barakatan fir-rizqi, wa taubatan qablal mauti, wa rahmatan ‘indal mauti, wa maghfiratan ba’dal mauti. Allaahumma hawwin ‘alainaa fii sakaraatil mauti, wannajaata minan-naari, wal ‘afwa ‘indal hisaabi.
Rabbanaa laa tuzigh quluubanaa ba’da idz-hadaitanaa wahab lanaa min ladunka rahmatan innaka antal-wahhab.
Rabbanaa aatinaa fid-dun-yaa hasanatan, wa fil aakhirati hasanatan, wa qinaa ‘adzaaban-naari. amin... yaa Robbal Alamiin.."
Terima kasih yaa kawan, semoga kita bisa membantu sodara kita yang ada disana dengan doa ini, dan semoga kita semua dijauhkan dari bencana dan mara bahaya lainnya.. amin..
sukron katsiron..



Noorma Fitriana M. Zain
Noorma Fitriana M. Zain, seorang Ibu Rumah Tangga dengan dua anak perempuan yang cantik, hobby menulis dan berselancar di dunia maya, Ia berasal dari Kesesi - Pekalongan, dan kini domisili di Semarang. Lulusan Pascasarjana Unnes ini bercita-cita ingin menjadi Abdi Pendidikan yang bermanfaat di dunia maupun di akhirat. Amin

Related Posts

Post a Comment