Bagaimana?

Ya Allah..
paringono aku kesabaran.. .yakin gak enak banget,, bagai tercekik leherku, menahan sakit yang tak berujung,,


Ya Allah...
bukakan hatiku, lapangkan dadaku,, berilah hamba kesabaran,, rasanya aku sudah tak kuaatt...


Ya Allah...
Engkau Maha Adil, aku tau dan yakin Engkau menciptakan manusia dengan masing-masing sifat dan karakternya...
tapi bagaimana dengan manusia yang suka berbohong?
bagaimana dengan manusia yang gemar berhianat?
bagaimana dengan manusia yang pandai menipu?
apa manfaat yang Engkau beri untuk aku?


semoga Engkau bisa membukakan pintu hari orang-orang semacam itu, ampunilah hamba dan orang-orang yang penuh dosa lainnya, amiiin..


----------------------------------------------------------------


*tak apa jika kau tak menganggap aku ada, semoga kamu selalu baik, semoga apa yang kau ucapkan dapat kau pertanggung jawabkan...

10 komentar:

  1. semua itu memang membuat ita semaikn dewasa da bijak,
    untuk menjadi bijak seorang pasti mendapat maslah-masalah yang besar.
    tabah ya mba sebentar lagi naik nevel ,kalo ga selesai masalah yang ini masalah yang di depan tidak akan bisa selesai

    salam kenal :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. trima kasih untuk motivasinya :)

      salam kenal yah...

      Hapus
  2. lagi galau ya mbak? sabar ya...

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehehehe,,, gak kok,, hehe..
      iyaa mbak riri..

      Hapus
  3. Saat ini mungkin orang itu tidak BERSALAH,,,
    tapi,
    Belajarlah untuk memposisikan diri, kalu sudah tau orang itu seperti apa, kenapa mesti dihiraukan??? Maaf #MakJleeb

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehhe.... adikku sayank bisa ajah,..
      makasiihh yaa :)

      semangat semangat semangattt..........

      Hapus
  4. Aamiin.mendoakan supaya doanya terkabul.

    BalasHapus

Terima kasih sudah berkunjung di Blog Cah Kesesi Ayutea ini, Silakan tulis komentar untuk postingan ini.. :)