header cah kesesi ayu tea

**Surat Untuk Adikku yang Paling Manis**

Dear my beloved sister,
Nizwatul Choiriyah M. Zain
di kamar Kerropinya...

Assalamu’alaikum, cantik… gimana kabar kamu sayank..?? kabar abah, umi dan Cahya gimana? sehat kan? Mbak harap kamu dan semua keluarga di rumah baik and sehat selalu ya sayank.. amien…

Dek.. gimana kuliah kamu? Lancar kan? Tetep semangat yaa walopun kuliahmu dari senin sampe sabtu dari jam 8 pagi sampe jam 5 sore, maklum lah baru semester IV yaa jelas masih aktif and padat jadwalnya, mbak juga dulu gitu waktu kuliah S1.. banyak tugas, makalah, presentasi, laporan, dll. hehe… tapi yaa harus tetep semangat.. okey!

Oia, semester ini kalo gak salah kamu ada praktek ‘kan? Hmm.. jadinya di Rumah Sakit mana? Semoga saja di Semarang yaa.. biar deket sama mbak, and kamu bisa tinggal disini selama praktek, kan ntar kita bisa bubu’ bareng lagi, rebutan bantal lagi, rebutan leptop lagi, main game bareng-bareng lagi, kalo kamu kalah kan kamu mijitin mbak.. hahaha.. kangen juga pengen dipijitin kamu, xixixixi.. yadah yang penting ntar kamu kabari mbak yaa jadinya mau praktek di Rumah Sakit mana, mbak sih bener2 berharap biar kamu bisa praktek di Semarang :D

Dek.. kemaren mbak dapet sms dari umi, katanya abah sedang sakit, yaa..? mbak udah bilang pengen pulang, tapi kata abah gak usah pulang karena mbak juga sedang sibuk-sibuknya dengan tugas-tugas kuliah S2 di UNNES, cukup dengan do’a ajah katanya.. kamu yang di rumah, jaga abah dengan baik yaa, dek.. bilang ma abah ndak boleh banyak makan mie instan, hobby sih boleh tapi jangan terlalu sering,, kalo abah sakit, mbak kan disini jadi gak konsen juga kuliah.

Rumah kita juga jadi sepi kan karena gak ada yang mutar lagu-lagunya Rhoma Irama, lagu-lagu Qosidah gambus, dan Sholawat-sholawat lainnya. Setiap pagi abah punya cara sendiri untuk bangunin anak-anaknya sholat subuh, dengan nyalain DVD “Asmaul Husna dan syair Abu Nawas” dengan volume keras, sedangkan mbak disini kalo subuh, cuma denger bunyi suara alarm HP.

Dek,, kamu belajar yang giat supaya semester ini kamu bisa mendapatkan IP yang baik. mbak janji kalo kamu dapet IP 3,70 semester ini, mbak bakal kasih hadiah yang istimewa buat kamu, semangat pokoknya semangat!! Jangan lupa juga sholat 5 waktunya jangan pernah ditinggal, rajin berdo’a,supaya selalu dalam lindungan ALLAH SWT.. okey sayank…!!

Yaudah sampe disini dulu yaa.. lain kali mbak sambung lagi, sampekan salam kangen mbak buat umi, abah dan Cahya yaa.., Wassalamu’alaikum..

Mbakmu yang Ayu

Noorma Fitriana M. Zain





ini foto adikku and aku:
Foto di acara halal bihalal Bani Zain di Pemalang

Foto di acara pernikahan sepupuku di Bekasi


Tulisan ini diikutsertakan pada Giveaway aku sayang saudaraku yang diselenggarakan oleh Susi Susindra
Noorma Fitriana M. Zain
Noorma Fitriana M. Zain, seorang Ibu Rumah Tangga dengan dua anak perempuan yang cantik, hobby menulis dan berselancar di dunia maya, Ia berasal dari Kesesi - Pekalongan, dan kini domisili di Semarang. Lulusan Pascasarjana Unnes ini bercita-cita ingin menjadi Abdi Pendidikan yang bermanfaat di dunia maupun di akhirat. Amin

Related Posts

Post a Comment