Malam ini aku .................(titik-titik)

kadang memang yang namanya hati dan perasaan itu sangat peka,, mmm apa mungkin karena aku yang terlalu cengeng?
dan apa aku yang terlalu naif????
hingga kalo pas lagi dateng perasaan kaya gini, kudune nangis ndisit eben bisa tenang luar dan dalam...
curhat???
ngeluh?? apalah kata yang pas buat aku malam ini..
yaahh mungkin aku akan dibilang lebay oleh semua orang.........
aaahhhhh entaahhlaahh.. terseraahh orang mau bilang apa.....
hari ini aku bener2 capek,, seharian ikut Seminar Nasional tentang Jurnal Ilmiah di Kampuss.. tetapi harus ijin pulang duluan karena badan lum sehat bener, pulang dari kampus istirahat bentar trus terapi........
terapiiiii dan terapiiiiiiiiiiii .............
entahlahh aku mau nulis apa..? yang ada ngaliirr ajah ngalor ngidul jari ini mau kemana and mau ngetik apa di papan keyboard leptopku....... yang penting aku bisa tenang ..tanpa dibaca lagi and diedit ulang malah!!!
huuuuuuuuuuuuuuuuuuuft..
kenapa aku sesuntuk ini?????
galau???? gak mau aku bilang aku galau... sedih,, yahh!! sedihh banget aku malam ini,, dan ini semua KARENAMU!! "kamu"?? siapa kata "kamu" ini ditujukan??? hahh.. cuma hati ini yang tau....
kamu tau? aku paling gak suka rasa tersinggung.. punya perasaan tersinggung itu gak enak,, kalo gak tersinggung tar dibilang gak punya perasaan......
serba salah kaan????
sumpah!! jujur yaa.. aku emang tersinggung karena beberapa tulisan yang kamu tulis ditulisan itu,,, ngerasa atau tidak, aku tau kamu pasti gak mau tau, kan????
haaaaaaaahhhh....... kamu emang kamu,, :(

"balikin hidup gue kaya dulu lagi.....!!" kayanya pas banget tuh lirik lagunya Slank,, aku yang sekarang lagi titik2 ini bener2 pengen bisa kaya dulu lagi.. kaya waktu aku masih kecil, dimanja, disayang, gak kenal galau pulaa... (ngayal lagi).

YA ALLAH... tsabbits qolby yaa ALLAH....
disaat2 seperti ini, memang paling enak curhat sama Engkau,.,
karena Engkau Maha Tahu apa yang aku rasakan, kan??
perasaan semprawut ini aku beri nama titik2,, karena emang aku gak tauu apa nama perasaan yang sedang melanda diriku malam ini....
semoga "kamu",, heeyy.. iyaa "kamu"!!
ngerti, paham, sadar, and mau peduli dengan apa yang aku rasakan sekarang..

NB: Dibutuhkan segera seseorang yang bisa mengisi titik2 (....) tentang perasaanku malam ini.. dan merubah "kamu" yang aku maksud (kamu yang tidak aku harapkan ada) menjadi "kamu" yang sangat aku harapkan keberadaannya...
sukron katsiron... :D
thank you very much :D
matur sembah suwun :D

"ALLAH SELALU BERSAMA KITA"

No comments:

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung di Blog Cah Kesesi Ayutea ini, Silakan tulis komentar untuk postingan ini.. :)

Mohon maaf.. spammer atau komentar dengan menyertakan link hidup akan saya hapus .. :)